Saturday, January 16, 2021

Peduli Sesama, HPCI Tangerang Chapter Adakan Kegiatan Sosial Donor Darah

Sebagai bentuk kepedulian akan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter bekerjasama dengan Manajemen Tangerang City Mall adakan kegiatan sosial donor darah.

Kegiatan sosial donor darah

Kegiatan sosial donor darah ini bermula dari usulan Bro Sandy selaku Ketua Chapter HPCI Tangerang Chapter yang prihatin terhadap kondisi stok darah di PMI yang sudah mulai menipis. Dengan segera bersama jajaran pengurusnya, Bro Sandy menyusun kegiatan sosial ini.

Donor darah diadakan di Tangcity Mall pada tanggal 27 April 2019. Tidak hanya para bikers, warga masyarakat pun menyambut antusias bakti sosial ini dan banyak yang bersedia membagikan darahnya demi menyelamatkan sesama.

“Kami sudah lama merencanakan kegiatan ini. Kemudian kami berunding hingga akhirnya kegiatan donor darah bisa terlaksana,” kata Bro Ricky sebagai korwil Tangerang Kota.

Kegiatan sosial donor darah

Sementara itu, Bro Dery salah satu anggota  merasa senang dengan adanya aksi sosial ini. Terlebih bukan hanya angota HPCI Tangerang Chapter saja yang terlibat, namun masyarakat lain pun juga ikut dalam kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah para pendonor banyak yang datang, semoga kegiatan ini bisa menjadi semangat bagi para komunitas yang lain untuk berpartisipasi dan peduli terhadap program-program sosial, salah satunya yakni kegiatan donor darah,” pungkas Bro Dery.

Latest Update