Friday, April 16, 2021

Pekalongan Lexi Community Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Dalam rangka mengajak masyarakat untuk menjaga budaya hidup sehat, Pekalongan Lexi Community (PLECY) gelar kegiatan sosial dengan konsep acara Mini Gathering.

Pekalongan Lexi Community dalam kegiatan ini melakukan kampanye kepada masyarakat, akan pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. Hal ini dimaksudkan untuk, menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang tengah melanda dunia.

Pekalongan Lexi Community

Dalam kegiatannya, komunitas pengguna Yamaha Lexi ini membagikan masker dan makanan ringan kepada masyarakat. Tak hanya itu, sebuah diskusi ringan juga diadakan drngan menghadirkan narasumber yang berkompeten.

Diskusi ringan membahas berbagai hal seperti, coaching clinic yang menghadirkan narasumber dari Yamaha Jawa Tengah, Safety Riding bersama narasumber dari Yamaha Riding Academy (YRA) dan budaya hidup sehat di masa pandemi bersama dr. Febriana dari Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.

Melalui kegiatan ini, PLECY berharap bisa menjadi komunitas motor yang mempelopori budaya hidup sehat di masa pandemi ini.

“Semoga komunitas PLECY bisa menjadi bagian dari pelopor 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” ucap Bro Ari selaku Ketua Panitia.

Ketua PLECY, Bro Agus Prasetya, berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, agar masyarakat bisa tetap beraktivitas meski harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update