Pekan Ini, SPEKTRA MERIAH Hadir di 3 Kota

PT Federal International Finance atau FIFGROUP kembali membuat inovasi dan terobosan dengan menggelar kegiatan pameran bertajuk SPEKTRA Meriah Balikpapan di Atrium Balikpapan Plaza, Kalimatan Timur sejak 1 hingga 7 Agustus 2017.

SPEKTRA adalah salah satu brand FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produkstif. Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik serta perabotan rumah tangga dan modern.

Sambutan dan antusiasme masyrakat Kota Balikpapan pun begitu tinggi, hal ini dibuktikan dengan ramainya pengunjung yang hadir selama pameran tersebut berlangsung. Bahkan pameran SPEKTRA Meriah mendapat kehormatan dengan kedatangan Wakapolres Balikpapan, Kompol Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K, M.M.

Loading...


Pada pekan ini, SPEKTRA Meriah akan mengawali perjalanan Roadshow di 3 Kota, yaitu Balikpapan, Denpasar dan Semarang. Berbagai penawaran serta promo menarik akan ditawarkan selama pameran berlangsung.

Pengunjung dapat langsung membawa pulang barang elektronik serta perabotan rumah tangga yang mereka inginkan dengan membayar Rp 0 (Nol Rupiah). Pengunjung juga akan memperoleh potongan angsuran sebesar Rp 20 ribu setiap bulannya.

Loading...


 

Di Denpasar yang digelar di halaman Parkir Ramayana Mall Bali mulai tanggal 2 hingga 6 Agustus 2017, SPEKTRA menawarkan promo khusus berupa bunga 0% khusus furniture, dan cukup membayar biaya Admin sebesar Rp 99 Ribu.

SPEKTRA juga menawarkan promo tanpa survey, hadiah langsung, serta potongan satu kali angsuran bagi pengunjung SPEKTRA Meriah yang dilaksanakan di Atrium Matahari Plaza Simpang Lima, Semarang sejak tanggal 3 sampai 8 Agustus 2017.

Loading...


Selain itu, hanya di Semarang, pengunjung cukup membayar Rp 130 ribu untuk dapat langsung membawa pulang perabotan rumah tangga serta peralatan elektronik lainnya.

 

Menurut Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

Loading...


“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti peralatan elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan dan SPEKTRA yang akan bayarin dulu,” tuturnya.