Lebih Murah Dari Over Racing, Harga Pelek RPK Racing Untuk XMAX Cuma Rp 35 Juta

Pelek RPK Racing

Bingung pilih pelek after market yang keren untuk Yamaha XMax? Pelek yang ditawarkan bengkel Rakyat Sinting Matic Shop (RSMS) seharga Rp 35 juta ini bisa jadi pilihan.

Tampilan pelek dengan 6 palang ini sangat memukau dan dijamin bisa bikin XMax tunggangan Sobat Zonbie makin ganteng. Pelek RPK Racing punya ukuran 3,5 inch ring 15 untuk depan dan 4 inch ring 14 untuk belakang.

“Pelek ini mirip-mirip pelek fenomenal yang pernah gw jual di tahun 2018 atau 2019 lalu dengan harga Rp 60 juta sepasang. Brandnya Over Racing,” buka Wisnu Adi Saputro, juragan RSMS.

Bedanya, ukuran pelek Over Racing roda depan dan belakang sama-sama 15 inch. Sementara RPK Racing disesuaikan dengan ukuran standar XMax 250.

“Ini sih gila menurut gw… Dengan 6 spokes, harga lebih murah dari Over Racing, bentuk hampir mirip dengan Over Racing, ban bisa disesuaikan dengan keinginan, bahan forged aluminium alloy dan yang pasti ini ringan banget. Nihhh saya topang pake 3 jari,” ujar Inu.

Meski diboyong dari Thailand, tapi RPK Racing punya lisensi Jepang.

“Saya datengin RPK Racing untuk menjawab permintaan pelanggan saya yang tak tertarik dengan Over Racing lantaran ukuran pelek depan dan belakang sama, sehingga sulit untuk menemukan ukuran bannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here