Tuesday, January 19, 2021

Pelumas Mobil Super Moto, Kini Hadir di Indonesia

Pekan lalu, Mobil Lubricants meluncurkan produk terbaru yaitu Mobil Super Moto, oli berperforma tinggi untuk kendaraan roda dua.

Mobil Super Moto diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan.”

Mobil Super Moto diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Mobil Super Moto 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super Moto 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super Moto 20W-40. Dengan Synthetic dan Premium Technology, Mobil Super Moto mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super Moto Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Latest Update