Sunday, January 24, 2021

Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R Akhirnya Ditunda

Seperti diberitakan sebelumnya, Kawasaki Bike Week 2020 dibatalkan penyelenggaraannya. KBW 2020 juga digadangkan bakal jadi momen dalam peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R.

Meski KBW 2020 dibatalkan, PT Kawasaki Motor Indonesia sempat mengabarkan bahwasanya peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R akan dilaksanakan di Kantor Pusat mereka yang berada di jalan Abdul Muis, Jakarta. Namun, peluncuran tersebut pada akhirnya kini juga turut di tunda penyelenggaraannya.

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion Dept. PT KMI membenarkan informasi tersebut, penundaan ini sendiri belum diketahui hingga kapan waktunya.

“Ya benar, kami dengan berat hati harus menunda peluncuran ini. Kami juga telah membuat pengumuman resminya, di akun Instagram Kawasaki Motor Indonesia. ” jelas Michael ketika dihubungi tim zonabikers.com melalui telepon.

Tak hanya peluncurannya saja, pemesanan untuk Kawasaki Ninja 250 empat silinder ini sendiri juga harus ditunda sementara waktu. KMI menghindari kontak langsung dengan konsumen sebagai bentuk pencegahaan penyebaran virus Covid-19.

“Untuk itu kami juga harus menunda pemesanan unit Kawasaki Ninja ZX-25R, hal ini kami lakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang kini sudah jadi wabah pandemi.” sambung Michael.

Latest Update