Friday, April 16, 2021

Peluncuran Virtual Kawasaki Ninja ZX-25R, Ini Harga Resminya!

Kawasaki Motor Indonesia, pada akhirnya secara resmi meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia. Peluncuran dilakukan secara virtual melalui akun Youtube Kawasaki Indonesia.

Peluncuran Virtual

Sejatinya, Kawasaki Ninja ZX-25R bakal diluncurkan pada bulan April 2020 yang lalu. Namun karena wabah pandemi yang melanda, pada akhirnya KMI meluncurkan Ninja empat silinder ini pada tanggal 10 Juli 2020.

Baca juga : Motor Listrik Mirip NMax Ini Tahan Air Loh!

Kawasaki Ninja ZX25R ditenagai mesin 4 silinder 249 cc, DOHC, 16-valve. Motor ini bertenaga menghasilkan torsi dan rpm tinggi yang dapat digeber hingga 42 HP-46 HP, untuk menjamin performanya tetap lancar Kawasaki juga menanam sistem liquid cooling.

Untuk varian tertinggi, Kawasaki Ninja ZX25R menawarkan fitur lengkap yang tidak hanya membuat motor makin cepat, tapi juga aman.

Selain dilengkapi sistem kendali dengan traction standar, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi ride-by-wire.

Fitur yang disematkan di motor terbaru ini, antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter (KQS), serta Power Mode.

Sementara untuk fitur roda, Kawasaki ZX25R 250 4 silinder punya suspensi depan Separate Function Fork – Big Piston (SFF-BP). Sebenarnya ini bukan fitur baru, sebelumnya teknologi ini sudah bisa dilihat di ZX-6R. Namun, ini kali pertama SFF-BP diadopsi pada motor 250 cc.

2 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update