Pembalap Suzuki Ecstar Luncurkan Motor Baru Suzuki di EICMA 2021

SUZUKI ECSTAR EICMA 2021

Tim Suzuki Ecstar rilis produk baru Suzuki dan memeriahkan pameran paling terkenal di Milan, Italia ; EICMA atau Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori.

Di lantai pameran paling Wah di Milan itu, tim Suzuki Ecstar menyapa para penggemar motor sport khususnya para pecinta Suzuki.

Baca Juga : Suzuki Katana 2022, Apa Saja Senjata Baru Yang Diusungnya?

Loading...


Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, Alex Rins, dan Sylvain Guintoli di stand Suzuki di Hall 22 nomor B10.

“EICMA selalu menjadi acara yang fantastis untuk didatangi. Saya merasa seperti seorang penggemar lagi ketika saya datang ke sini, bukan hanya seorang pebalap!,” ungkap Joan Mir.

“Melihat semua sepeda baru dan bertemu dengan pendukung yang bersemangat adalah keuntungan nyata dari acara ini, dan saya suka melihat-lihat semuanya.”

Loading...


Baca Juga : Aprilia SR GT Bisa Bikin Honda ADV150 Ketar Ketir

“Di stan Suzuki, kami punya banyak hal untuk ditunjukkan kepada semua orang dan kami bertemu banyak jurnalis dan penggemar,” imbuh Mir.

Bersma Direktur Komersial Suzuki Italia, Enrico Bessolo, tim Joan Mir dan Alex Rins terlibat dalam peluncuran beberapa line up produk baru Suzuki. Tak cuma itu, mereka juga diajak berinteraksi dengan pengunjung EICMA khususnya pecinta motor sport.

Loading...


Salah satu momen paling seru dalam kebersamaan mereka di EICMA adalah saat melakukan peluncuran Suzuki Katana 2022, yang ingin dilihat oleh para penggemar.

“Senang sekali menyambut Joan, Alex, dan Sylvain ke EICMA tahun ini. Setelah beberapa tahun yang sulit dengan pandemi, saya sangat menikmati acara bersama-sama,” kata Enrico.

Baca Juga : Evolusi Konsep Honda Hornet 2022 Dengan Tampilan Ultra Modern

Loading...


“Merupakan hal yang istimewa untuk menyambut pebalap papan atas seperti itu, terutama dengan Sylvain yang telah memenangkan gelar juara dunia tahun ini dan Joan memenangkannya tahun lalu.”

“Kami berbagi tawa dengan mereka dan memamerkan jajaran motor Suzuki baru yang cantik, termasuk Katana 2022 yang merupakan mesin yang terlihat mengesankan,” imbuh Enrico.

Sylvain Guintoli juga dengan bangga memamerkan GSX-S 950 dengan livery SERT (Suzuki Racing Endurance Team) setelah ia memenangkan mahkota Endurance World Championship dengan rekan GSX-R pada tahun 2021.

Loading...


Demikian pula dengan pembala Suzuki Ecstar MotoGP, Mir dan Rins yang membuka selubung GSX-S1000 livery MotoGP.

“Ketika akhir musim balap tiba, selalu ada satu hal lagi yang harus dilakukan; berkunjung ke Milan untuk datang ke EICMA!” tegas Alex Rins.

Loading...


“Kami melihat banyak pembalap dan teman lain di sini, dan semuanya selalu terlihat keren dan segar.”

“Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada semua orang model dan corak baru yang kami miliki di stan Suzuki, dan kami bersenang-senang mengobrol bersama dan menjawab beberapa pertanyaan bagus,” pungkas Rins.

Senada dengan Joan Mir dan Alex Rins, Sylvain Guintoli juga mengaku sangat menikmati keberadaannya di stan Suzuki di EICMA 2021.

Loading...


“Saya bersenang-senang di EICMA bersama Joan, Alex, dan semua orang di Suzuki. Saya suka terlibat dalam peluncuran GSX-S dengan livery SERT, itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan itu membawa kembali perasaan baik yang saya dapatkan ketika kami memenangkan gelar juara.”

“Semua motor terlihat sangat memukau, jadi sulit untuk memilih yang favorit, tapi itu pasti menjadi sorotan bagi saya!” tutup Guintoli.

 

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here