Pembiayaan FIFGROUP Tumbuh, Terbesar Dari Pembiayaan Motor

Optimisme pertumbuhan pasa menyambut tahun politik 2019 di Tanah Air ditunjukan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP). Perusahaan yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk menargetkan pembiayaan pada tahun 2019 dapat terus tumbuh dengan baik dibandingkan pada tahun 2018.

FIFGROUP

Dalam perkembangannya FIFGROUP telah memiliki pertumbuhan yang sangat baik. Sebagaimana disampaikan oleh Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya bahwa perusahaan yang dipimpinnya tersebut memiliki pertumbuhan yang berarti dari tahun ke tahun.

Pada tahun 2018 lalu, jumlah aset perusahaan mencapai Rp 41,3 triliun. Hal ini menandakan adanya pertumbuhan sebesar 7,9 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Total penyaluran dan pembiayaan sebesar Rp 37,4 triliun tau bertumbuh sebesar 11,3 persen dibanding tahun sebelumnya,” jelas Margono saat meresmikan Kantor Cabang Soreang, Rabu (23/1).

FIFGROUP

Berkaitan dengan target pembiayaan tahun 2019 ini, menurut Margono , Manajemen berharap pada tahun 2019 ini FIFGROUP dapat terus tumbuh dengan baik dibandingkan pada tahun 2018 lalu.

“Harapan kita tentu tahun ini lebih baik dari tahun 2018, dimana porsi terbesar bisnis tetap didominasi oleh bisnis new motorcycle financing yakni sekitar 65 persen,” pungkas Margono.

Comments
Shares