Pemesanan Ninja ZX-25R DP Cuma Rp 5 Juta! Catat Tanggalnya

Pemesanan Ninja ZX-25R

Kawasaki Motor Indonesia, berencana meluncurkan Kasasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang. Dikabarkan juga, usai peluncuran konsumen sudah mulai bisa melakukan pemesanan Ninja ZX-25R ini.

Kawasaki Ninja ZX-25R sudah sangat dinantikan oleh para penggemar motor sport di tanah air. Peluncuran motor berkubikasi 250 cc dengan mesin empat silinder ini, sempat tertunda akibat adanya wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Baca juga : Sadis…!! Bebek Jadul Ini Bermesin 250 cc 4 Silinder

Loading...


Beberapa waktu lalu, KMI mengumumkan waktu peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R lewat sebuah video di akun resmi Youtube KMI. Dikabarkan juga, konsumen bisa melakukan pre order Ninja ZX-25R sehari setelah peluncuran yaitu tanggal 11-12 Juli 2020.

“Konsumen yang tertarik bisa mulai melakukan pemesanan pada 11-12 Juli 2020. Kuota yang disediakan pun tidak banyak, yaitu hanya 200 unit saja,” jelas Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C.Tanadhi.

Michael juga menginformasikan, dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Ninja ZX-25R, namun yang perlu dicatat pemesanan ini terbatas. Setiap harinya, KMI menyediakan 100 unit Ninja ZX-25R yang bisa dipesan.

Loading...


Pemesanan itu sendiri hanya bisa dilakukan di showroom Kawasaki yang berada di Abdul Muis, Jakarta Pusat. Konsumen yang tertarik bisa langsung datang ke diler tersebut untuk melakukan pemesanan di tanggal yang sudah ditentukan KMI.

“Konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung datang ke diler Kawasaki di jalan Abdul Muis, Jakarta. Tentunya konsumen yang datang wajib mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan,” pungkas Michael.

Loading...


Comments are closed.