Pencipta Avengers Stan Lee Meninggal, Sempat Bergaya di Atas Harley-Davidson Softail

Kabar duka datang dari dunia komik Marvel, di mana pencipta karakter Avengers dan X-MEN, Stan Lee diberitakan meninggal dunia pada Senin (12/11) di usia 95 tahun.

Semasa hidup, dalam usia lanjutnya, pria yang bernama lengkap Stanley Martin Lieber ini dikenal tetap tampil energik. Seperti yang ditampilkan pada akun Instagram pribadinya. Stan Lee terlihat gagah saat bergaya bersama motor Harley-Davidson Softail.

Motor bermesin V-Twin 1.690 cc tersebut sendiri merupakan properti andalan Captain Amerika di film The Avengers.

Loading...


Yup, meski foto tersebut baru dipublish pada 19 Oktober lalu, namun diyakini momen tersebut diambil saat peluncuran film The Avengers pada tahun 2012 silam.

Stan Lee sendiri lahir pada 28 Desember 1922. Pria asal New York ini sudah terlibat di Timely Comics (nama lama Marvel Comics) sejak 1939. Dirinya turut menghadirkan sederet super hero terkenal saat ini. Seperti Spiderman, Iron Man, Hulk, Thor, Fantastic Four, Dare Devil, Black Panther dan masih banyak lagi.

Uniknya, hampir setiap film Marvel, dirinya kerap tampil sebagai cameo yang terlihat receh, tapi ditunggu.

Loading...


Oiya, sebagai catatan, motorĀ  bukan hal yang asing buat sederet karakter di Marvel Comics. Kendaraan roda dua ini kerap jadi andalan jagoan-jagoan mereka seperti Captain America, Wolverine, Ghost Rider, Dead Pool hingga yang terbaru masuk layar kaca, Venom.