Tuesday, January 26, 2021

Pengakuan Ipda. Tatang Rosyadi Yang Relakan Motornya Sebagai Ganjalan Truk

Aksi heroik Kanit Lantas Polsek Sungai Raya, Ipda. Tatang Rosyadi menuai pujian dari berbagai pihak. Bukan hanya pujian dari para netizen tapi juga atasan langsung Ipda. Tatang.

Kepada Zonabikers.com Ipda. Tatang menceritakan mengapa terbesit untuk mengorbankan motornya sebagai ganjalan truk yang mengalami gagal menanjak di ruas jalan Jembatan Kapuas Dua, Kecamatan Sungai Raya.

Ipda. Tatang Rosyadi bersama motornya yang dikorbankan sebagai pengganjal ban truk. (foto: Berita Pontianak)

“Saat itu sekitar jam 8 pagi tadi, usai tugas pengaturan di jalan saya melihat ada truk yang berhenti di tengah jembatan dengan jalan menanjak. Melihat kejadian itu saya coba hampiri kendaraan itu dan saya parkirkan motor saya dibelakang truk itu sebagai batas dan tanda untuk kendaraan lain dibelakangnya. Saat saya minta sopir truk untuk melaju truk malah mundur dan rem kosong, beruntung ada motor saya dibelakang truk yang malah jadi pengganjal roda belakang truk” cerita Ipda Tatang.

Beruntung ada motor Ipda. Tatang yang berada dibelakang truk besar tersebut Sob, jika tidak truk bisa meluncur dan menabrak kendaraan lain yang berada dibelakangnya.

Latest Update