Pengalaman Hampir Setengah Abad, Begini Dainese Buat Produk Berkualitas

Punya pengalaman lebih dari 45 tahun dalam memproduksi pakaian kulit, Dainese terus menawarkan kepada semua bikers produk yang berkualitas. Hal ini pula yang menjadikan Dainese memiliki pengalaman dalam produksi pakaian kulit yang dipersonalisasi selama hampir setengah abad.

Hingga, Dainese telah tumbuh, berkolaborasi, dan dipercaya oleh riders terbesar sepanjang masa; dari Giacomo Agostini ke Valentino Rossi. Selama periode yang sama, Dainese selalu menduduki peringkat pertama dalam hal inovasi.

 

Untuk menghasilkan pakaian kulit yang berkualitas itu, Dainese membuat pakaian yang dibuat khusus dan membuat desain uniknya sendiri, memilih dari beragam warna dan aksesoris kulit, dengan opsi menambahkan kata dan gambar. Sebuah proses menarik yang menggabungkan kepraktisan konfigurasi digital dengan keahlian produk buatan tangan yang unik.

Melalui pengerjaan khusus, konfigurator 3D anyar memungkinkan setiap pengendara sepeda motor untuk mempersonalisasi setelan kulit, jaket atau celana dalam waktu nyata, dengan pengalaman digital yang sederhana, menarik, dan interaktif. Pelanggan dapat melihat pratinjau garmen, mengubah warna berbagai bagian, memilih aksesori (piring, slider), dan mengunggah kata dan gambar yang langsung terlihat pada garmen 3D.

25 pengukuran anatomi yang diperlukan untuk pakaian pribadi diambil dengan dukungan konsultan khusus. Pertimbangan khusus juga diberikan untuk kebutuhan spesifik pelanggan dan penggunaan produk yang diharapkan. Di Store, pelanggan benar-benar dapat menyentuh teknologi, material, sentuhan akhir, dan aksesori pada pakaian kulit dan juga dapat menyesuaikan pakaian yang akan dipesan.

Pabrikan asaal Italia ini didirikan oleh Lino Dainese pada tahun 1972, dengan misi untuk mengadvokasi dan memberikan keselamatan dalam olahraga yang dinamis. Perusahaan ini juga mendesain alat pelindung kepala, pelindung kaki yang canggih untuk sepeda motor, olahraga musim dingin, bersepeda, berkuda, dan berlayar. Pada tahun 2007 Dainese mengakuisisi produsen helm premium AGV. Dainese terus memperluas grupnya dengan akuisisi peralatan pelindung olahraga, POC Swedia pada 2015 lalu.

Comments
Shares