Pengaman Motor Bergaransi Seumur Hidup, Cuma Rp 199 Ribu

Kasus pencurian sepeda motor masih marak terjadi di Tanah Air dan peranti pengamanan kendaraan tambahan turut digemari. Sehingga banyak peranti keamanan tambahan yang ditawarkan di pasar.

Salah satunya adalah alarm berjuluk SLock-100 yang ditawarkan oleh produsen GPS Tracker Super Spring. Peranti ini bisa didapat secara online di website Slock.id, atau gerai Superspring seharga Rp 199 ribu dengan garansi seumur hidup.

“Kami tak ingin berspekulasi dengan kualitas, maka kami berani memberi garansi seumur hidup pada alarm motor SLock-100 ini,” papar Ade Habibie, Direktur Media dan Public Relation PT Superspring pada Selasa (21/11).

Saat berfungsi, motor tidak bisa dihidupkan sebelum menyentuh baut massa yang disambungkan pada peranti SLock-100. Meski menggunakan arus listrik dari aki, tapi peranti ini diklaim tak bikin aki cepat soak dan tekor.

Cara kerjanya juga mudah untuk menonaktifkan alarm agar motor bisa digunakan. Yaitu cukup menyentuh dua buah baut massa yang sudah ditentukan.

Selain itu, SLock-100 juga memiliki tombol on/off untuk mematikan fungsinya. “Tujuannya untuk mempermudah kerja mekanik saat motor diservis, tanpa perlu memberi tahu posisi baut massa pada mekanik tersebut,” papar Ade.

Comments
Shares