Pengguna Pirelli Diablo Rosso Corsa II Ini Juara MP5 dan MP6 Region I

Ajang balap nasional, Pirelli Motoprix 2018 Region I Sumatera sudah memasuki seri ke-6 yang dihelat di Kota Medan akhir pekan lalu (18/8). Dan sekali lagi para pebalap pengguna ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II sanggup menunjukan kelasnya dengan menapaki podium di beberapa kelas.

Seperti MP1 yang dikuasai Deri Irvandi lalu kelas MP 3 yang dijuarai Deri Satrio. Pebalap ini juga naik podium 3 di kelas MP4. Hasil membanggakan juga dipersembahkan oleh Ahmad Syaifullah yang sukses mengunci gelar juara MP Region I di kelas MP5 dan MP6. Meski Pirelli Motoprix Region I masih menyisakan satu seri terakhir bulan depan di Sumatera Selatan.

Loading...


Di sesi balap, Ahmad Syaifullah yang bergabung di tim Yamaha Yamalube Denas FDR HS KYT Pirelli KYB RCB Access Mimaki ini tak terkejar. Di kelas ini, pengguna Diablo Rosso Corsa II lainnya, Fadli Rigani juga naik di podium tiga.

Sementara di kategori MP6, seluruh podium diborong oleh pengguna Diablo Rosso Corsa II, yakni Fadli Rigani, Ahmad Syaifullah dan Kevino Hanski.

“Sekali lagi Pirelli berhasil menunjukan kualitasnya lewat kemenangan MP 1 oleh Pembalap tuan rumah Deri Irvandi. Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada pebalap Pirelli Ahmad Syaifullah yang mendapat poin aman sebagai juara Region Sumatera. Semoga Pirelli dapat terus mengembangkan bakat bakat balap di Indonesia,” ucap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Selaku Distributor Resmi Ban Pirelli di Indonesia. (ADV)

Loading...