Monday, January 25, 2021

Pengguna Yamaha WR 155 R Menemukan Kesenangan Berkendara Di Berbagai Lokasi Wisata

Yamaha WR 155 R hadir sebagai pilihan baru para bikers pecinta petualangan dengan motor. Sesuai peruntukannya, kini para pemilik WR 155 R yang belum lama diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), semakin banyak bikers yang menggunakan WR 155 untuk menjelajah. Baik sekedar menuju lokasi wisata atau trabasan di medan off road.

Kegiatan motoran ke tempat wisata melalui medan yang ekstrim tak cuma jadi ajang pencarian kesenangan berkendara belaka, tapi bisa jadi bagian dari upaya peningkatan dan pengenalan potensi wisata daerah.

Yamaha WR 155 R 4

Seperti yang dilakukan para penunggang WR 155 R di Bali. Dengan motor jangkung tersebut mereka menjelajah lokasi wisata di sana, diantaranya ke Black Lava Kintamani dan Pantai Amed di Karangasem.

Tak cuma di Bali, di wilayah Jawa pun para penunggang WR melakukan Fun Adventure Touring menuju wisata alam Bukit Teletubies di Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur. Trek yang disuguhkan cukup menantang karena berliku dan naik turun.

Yamaha WR 155 R

Lain lagi cerita dari Sumatera kala bikers memacu WR 155 R ke tempat wisata Pantai Jerangkat yang terletak di Bangka Barat. Daya tarik pantai dengan hamparan pasir putih dan bebatuan granit hitam itu mampu menarik pengunjung untuk menyambanginya. Tantangan jalanan terjal jadi suguhan dalam perjalanan menggunakan WR 155 R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update