Friday, January 22, 2021

Pengunjung Indonesian Scooter Festival 2019 Berkesempatan Memiliki Si ‘Samber Lilin’

Indonesian Scooter Festival (ISF) 2019 tidak hanya menghadirkan beragam konten menarik didalamnya. Pengunjung yang beruntung berkesempatan jadi pemilik dari si ‘Samber Lilin’.

Indonesian Scooter Festival

Sebuah Vespa Darling 90s berwarna hijau ini, bakal jadi milik dari salah satu pengunjung ISF 2019 yang beruntung.  ‘Samber Lilin’ ini bukan sembarang Vespa, ada cerita menarik dibalik pesonanya.

Baca juga : Lebarannya Skuteris, Indonesian Scooter Festival Resmi Dibuka Hari Ini

Founder Indonesian Scooter Festival, Dwi Yudha Danu menceritakan, Vespa Darling 90s ini merupakan miliknya sebelum dijadikan lucky draw di ISF 2019. Vespa langka dan tak ternilai harganya ini didapatkan oleh Dwi Yudha Danu beberapa waktu lalu.

Setelah melalui restorasi pada beberapa bagian dan repaint, skuter ini tampil menawan. Yudha sapaan akrabnya, menamai Vespa Darling 90s ‘Samber Lilin’ bukan tanpa makna.

“Samber Lilin merupakan hewan kecil yang berwarna hijau dan mampu melesat dengan kencang. Vespa Darling 90s ini sudah saya restorasi pada beberapa part  dan dicat ulang hasil berkolaborasi dengan beberapa bengkel. Ini motor ada sejarahnya, saya berjuang banget buat dapatkan serta merestorasinya.” Cerita dari Yudha.

Baca juga : Indonesian Scooter Festival 2019 Hadirkan Skuter Lawas dan Langka

Latest Update