Monday, April 19, 2021

Pengurus Pusat MBI Berikan Himbauan Anggotanya Hindari Hal Negatif di Jalan

Pengurus Pusat MBI (Motor Besar Indonesia) menerbitkan surat himbauan kepada seluruh anggotanya, sebagai bentuk tanggapan atas kejadian tindak kekerasan oknum bikers pengguna motor gede (moge) di kota Bukittinggi beberapa waktu lalu.

Aksi pengeroyokan oknum bikers HOG Siliwangi Bandung Chapter terhadap dua anggota TNI, mendapatkan kecaman dari hampir semua lapisan masyarakat. Kejadian tersebut tentunya berdampak negatif terhadap para bikers, utamanya bikers pengguna motor besar.

Atas kejadian tersebut, pengurus pusat MBI pun menerbitkan surat himbauan kepada anggotanya. Divisi Humas MBI ketika dihubungi oleh zonabikers.com menyatakan himbauan ini telah disebarkan di lingkungan internal komunitas Motor Besar Indonesia.

Dalam surat himbauan yang ditandatangani oleh Sekjen MBI Bro Bimo Seno tersebut memuat, himbauan agar setiap anggota MBI bisa menjaga etika kala berkendara dan menghindari hal-hal yang bersifat negatif.

Berikut adalah kutipan himbauan yang diberikan oleh pengurus pusat Motor Besar Indonesia :

HIMBAUAN

To :
Keluarga Besar MBI
Di
Manapun berada

Selamat pagi brothers MBI,
Sehubungan dengan adanya berita yg sedang viral yaitu insiden pemukulan terhadap anggota TNI yg terjadi di bukit tinggi pada hari Sabtu tgl 30 Oktober 2020 oleh sekelompok biker moge yg sedang menjalankan kegiatan touring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update