Penjualan Kendaraan Bermotor di Blibli.com Naik 200 Persen

blibli

Peningkatan penjualan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat di Blibli.com meningkat sebesar 200% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Fokus dalam memasarkan produk dengan informasi yang lengkap, serta didukung oleh kemudahan Cicilan dan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) yang memberikan kemudahan bagi pembelanja otomotif, ternyata menghasilkan dampak yang signifikan bagi penjualan produk otomotif di Blibli.com sepanjang semester 1 tahun 2017.

Blibli.com semakin memantapkan langkah di sektor otomotif online dengan menyediakan beragam produk otomotif secara mudah untuk beragam kebutuhan mulai dari membeli mobil, motor, sparepart dan aksesoris terbaru.

Lebih dari 7.000 kendaraan bermotor berbagai merek dan kelas ditambah lebih dari 15.000 produk pendukung otomotif tersedia di website Blibli.com, plus kepercayaan berbagai brand otomotif seperti Cleveland, KTM dan Viar menjadikan Blibli.com sebagai partner eksklusif online store.

Menurut Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama mengatakan sektor otomotif merupakan salah satu kategori produk yang berkembang  pesat di e-commerce khususnya Blibli.com.

SUV (Sport Utility Vehicles) dan city car merupakan jenis kendaraan roda empat yang paling laris selama periode tersebut. Sementara sepeda motor matic merupakan jenis kendaraan roda dua paling dicari.  Kalau melihat dari merek kendaraannya, Honda dan Yamaha merupakan merek paling laris dibeli untuk kendaraan roda dua.