Tuesday, January 26, 2021

Penjualan Motor Honda Meningkat, Wahana Artha Group Optimis Bisnis Tahun 2020 Naik Positif

Wahana Artha Group (WAG), optimis tatap pergerakan bisnis yang memasuki usia ke 48 tahun ini. Meskipun ditahun ini dibayangi beragam isu yang melanda seperti banjir dan penyebaran wabah virus Corona.

Keyakinan ini hadir dengan dukungan perkembangan positif, beragam lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group sepanjang 2019 silam.

Tidak mudah mencapai usia ‘matang’ 48 tahun bagi WAG. Diperlukan semangat, kerja maksimal, dan usaha ekstra untuk dapatkan hasil terbaik. Kerjasama yang saling mendukung jadi satu kunci utama WAG mampu mengembangkan beragam lini bisnis yang dimilikinya baik di bidang otomotif dan Hospitality, food and beverage.

PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menjadi ‘Jawara’ penopang performa bagi Wahana Artha Group. Berdiri sejak tahun 1972, WMS jadi salah satu lini otomotif produk dan layanan berkualitas otomotif dari Wahana Artha Group.

Menjual rata – rata pertahun hingga 400.000 unit sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hingga kini berhasil menjadi pemegang pasar penjualan roda dua di Jakarta dan Tangerang. Pada tahun 2019, hadirnya beragam produk berkualitas Honda hingga pelayanan terbaik untuk konsumen, WMS berhasil kuasai pasar hingga 74 persen.

Latest Update