Pensiun MotoGP Dani Pedrosa Banjir Hadiah, Ada MiniGP Sob!

Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa menyatakan pensiun dari ajang MotoGP musim depan. Dan sebagai bagian keluarga Honda Racing Corporation (HRC) selama 18 tahun kiprahnya, Pedrosa pun mendapat sederet kejutan.
Bahkan belum lama ini, Pedrosa mendapat hadiah motor balap MiniGP Honda NSF100. Dilansir akun Instagram resmi HRC, pabrikan asal Jepang tersebut mengucapkan rasa terima kasih mereka pada pebalap bernomor 26 itu.
NSF100 versi Pedrosa sendiri didesain persis Honda RC213V lengkap dengan livery Repsol Honda dan nomor start 26. Tampilannya keren nih Sobat Zonbie. Padahal secara spek, ya jauh beda. Hehehe…
Di mana NSF100 sendiri merupakan motor khusus balap dengan mesin 100 cc pendingin udara yang bertenaga 8,4 dk. Yang menarik, secara desain motor full fairing ini mengacu pada sudut bodi milik tunggangan MotoGP lawas, Honda RC211V.
NSF100 juga bukan motor pertama yang diberikan HRC pada Pedrosa sebagai bentuk terima kasih. Sebelumnya HRC memberikan motor Honda RS250RW yang jadi andalan Dani di GP250 dan motor pertamanya di MotoGP, RC211V.
Selain dari HRC, hadiah istimewa juga hadir dari Jerez, Spanyol. Di mana namanya diabadikan jadi salah satu tikungan di sirkuit legendaris tersebut.
Comments
Shares