Penting! Pilih Helm Touring, Prioritaskan Sirkulasi Udara

Helm Airoh yang sedang digunakan

Melakukan perjalanan jauh atau touring menggunakan sepeda motor, menjadi hal biasa yang sering dilakukan oleh komunitas sepeda motor atau perorangan. Namun beberapa hal terkadang mereka abaikan termasuk memilih helm yang tepat untuk melakukan perjalanan jauh.

Dikutip dari Medcom.id, Manager Prime Gears, Arief RB menegaskan soal pemilihan helm untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Ia menggarisbawahi soal sirkulasi udara yang baik. Hal ini tak lepas dari perjalanan menggunakan sepeda motor apalagi jarak jauh, itu menyita fokus yang tinggi dalam waktu lama.

“Melakukan perjalanan jarak jauh, hal terpenting yang harus diperhatikan salah satunya adalah memilih helm yang tepat. Contohnya kalau di produk kami adalah Sircon Supermoto salah satu tipe yang kami sarankan. Mengapa? Karena teknologi sirkulasi udaranya tepat saat kondisi udara panas. Apalagi menjelang musim kemarau, sehingga pengendara tak cepat dehidrasi,” ujar Arief.

Ia melanjutkan bahwa memilih helm berkualitas juga bukan hanya faktor harga, namun juga soal kecocokan desain, fitur keselamatannya dan terpenting harus bisa dipersonalisasi. “Jika kita bicara soal harganya juga berada di level yang sangat kompetitif, apalagi sudah menggunakan pengunci double D ring, sehingga lebih aman.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here