Penuhi Kebutuhan Pembiayaan Syariah, AMITRA Hadirkan Beragam Inovasi Baru

Brand pembiayaan Syariah milik FIFGROUP yakni AMITRA, saat ini telah dikenal masyarakat luas dan terus berkembang dengan berbagai produk andalannya. Dan, guna terus berekspansi di bidang pembiayaan syariah, AMITRA pun terus menggelontorkan inovasi-inovasi barunya.

Dan pada tahun ini, AMITRA akan kembali hadir dengan inovasi-inovasi baru lainnya dengan tujuan utama membantu masyarakat Indonesia memenuhi berbagai kebutuhannya melalui skema pembayaran Syariah yang sesuai dengan Syariat Islam. Salah satunya dengan memperluas jaringan dengan menggandeng lebih banyak lagi agen perjalanan anggota Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

Hal ini disampaikan Heru Pamungkas selaku Dept Head Marketing AMITRA, saat acara buka puasa bersama dengan anggota PPIU di Jakarta, (7/6). “Tanpa jalinan kerjasama yang baik antara AMITRA dan para agen perjalanan anggota PPIU, mustahil AMITRA dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya,” ujar Heru.

Lebih lanjut Heru berjanji bahwa kedepannya AMITRA akan terus memperluas jangkauan tidak hanya kepada pelanggan dengan fixed income, tetapi juga kepada para pelanggan non-fixed income secara menyeluruh. AMITRA berencana untuk menggandeng setidaknya 40 agen perjalanan baru terpercaya di sekitar 200 titik di tanah air.

AMITRA juga menjamin bahwa semua pelanggannya akan mendapatkan pelayanan proses yang cepat dan simple. Tanpa memerlukan jaminan atau DP (Down Payment), pelanggan cukup membawa KTP, KK, Slip Gaji atau Buku Tabungan ke kantor cabang FIFGROUP terdekat atau mitra AMITRA lainnya. Kecepatan proses serta kemudahan pengajuan menjadi keunggulan utama AMITRA dibandingkan kompetitornya yang lain.

Sebagai bukti komitmen dan keseriusan AMITRA dalam memberikan pelayanan berbasis Syariah bagi masyarakat Indonesia, di tahun 2017, AMITRA diganjar penghargaan dalam berbagai bidang antara lain dalam Inverstor Best Syariah Award 2017 sebagai The Best Multifinance Sharia 2017 dan dari Indonesia Sharia Finance Award 2017 sebagai Special Mention for Good Sharia Financing Practice.

Comments
Shares