Thursday, January 21, 2021

Peran Penting Public Relation dan Marcom Dalam Korporasi

Public Relation (PR), memiliki peran yang sangat strategis bagi sebuah korporasi. Berjalannya roda bisnis, akan dinilai sukses salah satunya adalah berkat peran PR yang selalu menjaga dan memberikan pembuktian positif kepada stakeholders.

Public Relation

“Sebagai seorang PR maupun Marketing Communication kita harus menunjukkan komitmen yang nyata dalam setiap aktivitas yang dijalankan,” kata Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head, PT Mandiri Tunas Finance, Arif Reza Fahlepi saat perkuliahan Post Graduated Program London School of Public Relation (PGP LSPR) di Jakarta, Sabtu (14/9).

Lebih lanjut Reza menjelaskan bahwa PR dan Marcom harus mengerti benar tentang bisnis atau produk yang dimiliki perusahaannya sehingga dalam menangani brand atau reputasi perusahaan dapat sejalan dengan visi dan misi perusahaan tersebut.

Sementara itu, Direktur PGP LSPR, DR Rino F Boer mengatakan bahwa saat ini seorang PR dan Marcom harus lebih siap dan tanggap dalam menyikapi situasi yang selalu dinamis sehingga mereka selalu up to date terhadap perubahan yang terjadi.

Latest Update