Perangi Corona

Perangi Corona SSFC Pengda Depok Kembali Bagikan Hand Sanitizer

Setelah sebelumnya sukses melakukan aksi sosial berbagi hand sanitizer di stasiun kereta Depok Lama, SSFC Pengda Depok kembali perangi Corona. Dalam hal ini, SSFC Pengda Depok lakukan aksi serupa di stasiun kereta dan terminal bus.

Perangi Corona

Meningkatnya angka penderita Covid-19 di kota Depok, menjadi dasar SSFC Pengda Depok terus berjuang bersama masyarakat lainnya mencegah penyebaran virus. Selain itu, SSFC Pengda Depok juga mengkampanyekan budaya hidup bersih kepada masyarakat, agar terhindar dari virus Covid-19.

“Dengan kembali melakukan aksi berbagi hand sanitizer ini, kami berharap dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan tangan. Selain itu, kami juga ingin meminimalisir penyebaran virus Corona di kota Depok,” jelas Bro Ahmad Begawan, Ketua SSFC Pengda Depok.

Baca juga : CROW Tangerang Salurkan Bantuan Untuk Petugas Medis

Bro Ahmad Begawan atau biasa disapa Bro Awan juga menambahkan, target aksi sosial SSFC Pengda Depok masih menyasar di ruang umum seperti stasiun dan Terminal. Dalam aksi berbagi hand sanitizer kali ini, SSFC pengda Depok melakukan aksinya di Stasiun Depok Baru dan Terminal Bus Terpadu Depok.

“Ruang fasilitas umum menjadi potensi dalam penyebaran virus Corona, untuk itu kami perangi Corona dengan memberikan hand sanitizer di sini,” imbuh Bro Awan.

Kegiatan sosial dari SSFC Pengda Depok ini sendiri, sempat terhambat dengan sulitnya mencari botol untuk kemasan hand saniizer. Meski demikian, semangat para Bikers penunggang Suzuki Satria F150 ini tak pernah padam. Dalam kegiatan kali ini, SSFC Pengda Depok menyalurkan bantuan hand sanitizer sebanyak 350 botol.

“Meski sempat terhambat dengan susahnya mencari botol untuk kemasan, kami tak patah semangat. Alhamdulillah, kali inii sebanyak 350 botol hand sanitizer telah kami bagikan. Aksi kami tidak akan berhenti sampai disini, kami akan terus melanjutkannya selama persediaan hand sanitizer masih ada,” tutup Bro Awan.

Comments