Perangi Wabah Pandemi, HPCI Tangerang Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Terdampak

Perangi Wabah Pandemi

Ada yang berbeda dari kegiatan sosial rutin, yang biasa dilakukan oleh HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Tangerang Chapter. Dimasa pandemi Covid-19 ini, membagikan paket sembako bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai bentuk perlawanan perangi wabah pandemi Covid-19.

Perangi Wabah Pandemi

Sebagaimana diketahui, HPCI Tangerang Chapter punya kegiatan sosial rutin. Pada tahun sebelumnya, Bikers pengguna Honda PCX ini kerap menyambangi dan menyantuni panti asuhan. berbeda di tahun ini, HPCI Tangerang membagikan paket sembako kepada para warga yang terdampak perekonomiannya akibat wabah pandemi Covid-19.

Loading...


Aksi sosial ini dilakukan dibeberapa titik wilayah seperti, sekitaran Astra Bizz Center Serpong, sekita TangCity Mall Tangerang dan kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Pada bakti sosialnya ini, HPCI Tangeranf menyasar pada pengemudi ojek online, pengemudi ojek pangkalan, tukang sapu jalan, pedagang kaki lima dan banyak lainnya.

Perangi Wabah Pandemi

Bikers dari HPCI Tangerang berharap, sedikit bantuan yang bisa mereka berikan dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para warga miskin yang terdampak penghidupannya akibat wabah pandemi ini. Dengan kegiatan sosial ini, HPCI Tangerang mengajak masyarakat terus perangi wabah pandemi ini hingga cepat berakhir.

Loading...


“Semoga, sedikit bantuan dari kami dapat meringankan beban para warga yang terdampak penghidupannya akibat wabah pandemi Covid-19 ini. Kami juga berharap semoga wabah virus ini bisa segera berakhir di tanah air,” pungkas Bro Dadan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Comments are closed.