Perdana Turun, Motor Custom Indonesia Panen Gelar di Italia

Jangan anggap remeh modifikator Indonesia! Pesan tersebut tampaknya ingin ditonjolkan oleh rombongan tim Suryanation Motorland yang memboyong tiga motor di ajang Motor Bike Expo (MBE) 2018 di Verona, Italia.

Buktinya, meski baru pertama kali turun di ajang ini, namun ketiga motor tersebut tidak pulang dengan tangan hampa. Bahkan bisa dibilang panen gelar dan apresiasi.

Seperti Zonbie beritakan sebelumnya, motor “Skutt” dan “The Stone” berhasil masuk ke 10 besar motor terbaik.

Loading...


Lalu, Iconic Bike 2017 “The Trident” yang merupakan hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company yang dimentori oleh Lulut Wahyudi mendapat penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018 dari Biker’s Power yang merupakan salah satu media partner MBE.

Pada penghujung acara Motor Bike Expo menyisakan 2 pengumuman Custom Bike Contest yang diumumkan yaitu Custom Chrome Italian Championship 2018 hasilnya motor buatan KromWorks, “The Stone” berhasil mendapatkan peringkat 3 Custom Chrome Spesial Champion Class yang merupakan salah satu kelas bergengsi.

Loading...


Andika Pratama dari KromWorks mengaku senang dan bangga sekali motornya berhasil menjadi salah satu juara di ajang internasional Motor Bike Expo. “Seperti mimpi rasanya menjadi salah satu pemenang, berhasil masuk nominasi saja sudah merupakan kebanggaan buat saya apalagi menjadi salah satu pemenangnya,” ujarnya.

Loading...