Pererat Tali Silaturahmi, AMITRA Ajak PPIU Buka Puasa Bersama

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, AMITRA, brand pembiayaan Syariah milik FIFGROUP mengajak Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) untuk berbuka puasa bersama di Jakarta, (7/6). Acara tidak hanya sebagai ajang mempererat tali silaturhami tetapi juga sebagai wadah bagi AMITRA untuk mempertegas komitmennya dalam menjalin kerjasama dengan berbagai agen perjalanan anggota PPIU untuk memberikan layanan pembiayaan perjalanan Umrah Reguler dan Umrah Plus bagi masyarakat Indonesia.

Dept Head Marketing AMITRA, Heru Pamungkas menyatakan bahwa AMITRA ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi semua rekanan. “Tanpa jalinan kerjasama yang baik antara AMITRA dan para agen perjalanan anggota PPIU, mustahil AMITRA dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya,” ujar Heru. Heru berjanji bahwa kedepannya AMITRA akan terus memperluas jangkauan tidak hanya kepada pelanggan dengan fixed income, tetapi juga kepada para pelanggan non-fixed income secara menyeluruh.

AMITRA pertama kali diperkenalkan ke publik di akhir tahun 2015. Setiap produk yang diluncurkan oleh AMITRA telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan serta Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang juga merupakan anggota Dewan Syariah Nasional. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa setiap produk keluaran AMITRA telah sesuai dengan ketentuan regulasi pemerintah, fatwa-fatwa Majelis Ulama Indonesia, serta Syariat Islam yang ada.

Produk andalan AMITRA yang telah dikenal oleh masyarakat adalah pembiayaan perjalanan Umrah Reguler dan Umrah Plus. Hingga saat ini AMITRA telah memberangkatkan ribuan orang jemaah ke tanah suci. Dalam memberikan layanan ini, AMITRA bekerjasama dengan 183 agen perjalanan terpercaya dan telah terbukti memiliki reputasi yang baik dalam pelayanannya. AMITRA berusaha memastikan agar pelanggannya memperoleh pengalaman yang menyenangkan, terpercaya, dan aman dalam mempersiapkan perjalanan religinya bersama AMITRA.

Comments
Shares