Peringati Hari Kartini, Bike Corner Jakarta Ajak Wanita Berkendara Aman

Mengusung tema ‘Unity of Sisterhood’, Bike Corner Jakarta bekerjasama dengan Idemitsu adakan Kartini Days memperingati Hari Kartini. Dalam kegiatan ini Bike Corner juga ajak kaum wanita untuk berkendara secara aman di jalan.

Kartini Days akan diadakan pada 22 April 2018, beberapa acara akan turut menyemarakan acara ini, diantaranya adalah Sunmori Ladies Bikers yang dikoordinasi oleh Angel Bikers Indonesia, Safety Riding Course, Meet and Greet Sabrina Sameh dan banyak lainnya.

Bike Corner Jakarta

Dari beberapa acara yang telah dipersiapkan, Sobat Zonbie yang ikut kegiatan ini juga bisa mendapatkan promo dari Idemitsu berupa Spesial Promo ‘Buy 2 get 1 Free’.

“Dalam rangka memperingati hari Kartini, kami ingin berbagi pengetahuan dengan kaum wanita khususnya tentang keselamatan berkendara.” papar Aming, Bike Corner.

Aming menambahkan, beberapa kegiatan yang dipersiapkan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi kaum wanita yang suka berkendara dengan sepeda motor.

“Sebagaimana diketahui, wanita dengan sepeda motor masih mendapat pandangan berbeda dari sebagian orang, maka dari itu kami adakan kegiatan ini untuk merubah persepsi tersebut. Kami juga melibatkan warga sekitar area Bike Corner agar edukasi yang diberikan nantinya bisa menyebar secara luas.” jelas Aming.

Untuk Sobat Ladies yang mau ikutan dalam acara ini bisa segera hubungi akun Instagram @bikecornerjakarta atau Bunda Dewi Angel Bikers Indonesia di 0821 1544 4244.

Comments
Shares