Lady Scooterist

Peringati Hari Kartini, Ratusan Lady Scooterist Turun ke Jalan

Kota Jakarta pada akhir pekan lalu dipenuhi oleh para Sobat Lady Scooterist yang sedang riding bareng. Uniknya, para Ladies yang berjumlah ratusan ini riding Vespa dengan menggunakan kebaya.

Lady Scooterist

Ya Sob, dalam memperingati hari lahirnya pejuang emansipasi wanita R.A Kartini. Minggu, 21 April 2019 lalu Lady Scooterist dari berbagai komunitas ikuti rangkaian kegiatan yang dinamakan “Kendara Kartini”

Selain mengenakan kebaya, para wanita ini menggunakan Vespa untuk berkeliling kota Jakarta. Selain riding bareng, acara ini juga sebagai ajang dalam bersilaturahmi para scooterist dan sebagai bentuk apresiasi emansipasi wanita.

Lady Scooterist

Dalam Kendara Kartini, acara diisi dengan beragam kegiatan menarik diantaranya, aksi bagi bunga kepada Kartini masa kini, contest photography, pemilihan “Sedjoli Kartini” serta pemilihan Miss Adjeng Kartini 2019.

“Seneng bisa buat acara kayak gini, apa lagi semuanya bisa kumpul bersama bersilahturahmi, banyak juga respon yang positif tentang acara ini.” Ungkap Bunda Nick, penyelenggara kegiatan.

Lady Scooterist

Lebih lanjut Bunda Nick sangat mengapresiasi para peserta yang hadir, meski dengan persiapan yang serba mepet banyak scooterist wanita dan juga scooterist pria yang hadir.

“Apresiasinya baik dari kaum muda hingga tua dan banyak yang menyayangkan tentang informasi waktu acara ini yang sangat mepet. Katanya banyak juga yang belum bisa move on dari acara ini, selain kumpul bersama disini juga bisa jadi nambah saudara, yang tidak kenal jadi kenal, yang tidak dekat jadi dekat.” Lanjut Bunda Nick.

Bunda Nick berharap kegiatan ini bisa jadi agenda kegiatan tahunan dan bisa melibatkan lebih banyak lagi scooterist wanita dari berbagai usia dan berbagai kalangan.

Lady Scooterist

Lady Scooterist

Lady Scooterist

Lady Scooterist

Comments
Shares