Parade Merah Putih dan Kopdar Gabungan

Peringati Hari Kemerdekaan, BMC Gelar Parade Merah Putih dan Kopdar Gabungan

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Black Motor Community (BMC) gelar kegiatan Parade Merah Putih dan Kopdar Gabungan.

Parade Merah Putih dan Kopdar Gabungan

Selain sebagai ajang peringatan hari kemerdekaan, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar bikers baik dari Black Motor Community sendiri maupun dengan komunitas lainnya.

Dengan mengusung tema ‘Semangat Kebersamaan Dalam Kemerdekaan’, kegiatan diawali dengan Parade Merah Putih. Konvoy para bikers ini mengambil titik start di kawasan Barito, Jakarta Selatan lalu berkeliling kota Jakarta. Parade bikers ini selanjutnya, finish di lokasi acara yaitu Warung Brothers, Kemang Jakarta Selatan.

Bertindak sebagai penyelenggara kegiatan Parade Merah Putih dan Kopdar Gabungan ini adalah BMC Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh bikers BMC dari berbagai wilayah Jabodetabek dan juga bikers dari komunitas lain yang turut diundang oleh BMC.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk penghargaan kami terhadap para jasa Pahlawan, yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari penjajahan. Selain itu kami manfaatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar bikers.” Ungkap Bro Eki, Ketua BMC.

Kegiatan yang berjalan lancar dan sukses tersebut tidak lepas dari peran serta kerjasama dalam tim pelaksana. Bro Joe, Ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan rasa bahagianya, kegiatan yang dipersiapkan telah berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada para bikers yang telah hadir, semoga dengan adanya kagiatan ini talli silaturahmi semakin dekat. Selanjutnya tunggu kegiatan kami berikutnya.” pungkas Bro Joe.

Comments