Bike Corner Jakarta

Peringati Hari Kemerdekaan, Ratusan Bikers Ramaikan Bike Corner Jakarta

Akhir pekan lalu, ratusan bikers dari berbagai komunitas adakan kegiatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Bike Corner Jakarta (18/8).

Bike Corner Jakarta

Acara yang diadakan di bagian indoor dan outdoor Bike Corner Coffee Shop ini, diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) bareng. Sunmori diadakan dengan mengambil titik start dikawasan Barito, Jakarta Selatan.

Dibagian dalam Bike Corner Coffe Shop ada Team 199+ yang memulai kegiatannya dengan upacara bendera dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan khas 17-an. Keseruan mewarnai aneka lomba yang dipertandingkan, seperti lomba makan kerupuk dan aneka lomba lainnya. Nampak hadir pula juara AP 250 ARRC 2019 China, Rafid Topan Sucipto pada acara tersebut.

Sementara itu dibagian luar area Bike Corner Jakarta, ada beberapa komunitas diantaranya Indosunmori,Ridealong.id,Team Tektok.id dan Jakarta_Gak_Pelan mengadakan kegiatan yang tak kalah seru. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hari Kemerdekaan kegiatan dilanjutkan dengan coaching clinic tentang keselamatan berkendara yang dibawakan oleh Bro Helmi dari Bike Corner. Acara dibagian luar ini juga tak kalah seru dan banjir hadia yang dipersembahkan oleh Bike Corner dan juga Icon.

“Alhamdulillah, semua kegiatan yang digelar bersamaan ini dapat berjalan lancar, sebagai perwakilan dari Bike Corner kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang hadir. Salut untuk semua bikers yang masih menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.”pungkas Bro Helmi dari Bike Corner.

Comments
Shares