Peringati HUT Ke-3, NW-ID Gelar Turnamen Badminton

Sobat Zonbie, ada yang beda dalam acara syukuran 3th Anniversary Naked Wolves Indonesia(NW-ID) Chapter Depok yang digelar pada Sabtu, 25 Februari 2017 di GOR Tirtasari Jl. Bahagia Raya, Depok Timur, Depok, Jawa Barat. Depok NS User (Densus) sebutan bagi NW-ID Chapter Depok ini mengadakan kegiatan pertandingan bulutangkis. Dengan tema “Badminton Invitation Tournament Densus Cup 2017”.

Kegiatan dibuka oleh Koordinator Chapter Kang Hafiz, pertandingan diikuti oleh peserta yang berasal dari chapter NW-ID dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang. Pertandingan terbagi dalam dua kategori, yaitu single dan ganda.

Menurut Ketua Panitia, Kang Eko, Densus ingin melakukan sesuatu yang berbeda dalam merayakan hari jadinya yang ke-3 ini. Oleh karena itu, Tournament Badminton ini digelar untuk kesehatan bersama sekaligus memperkuat tali silaturahmi. antusiasme peserta dan tamu yang hadir tergambar cukup meriah. “Bukan siapa yang jadi pemenang, tapi kebersamaan yang jadi point penting dalam kegiatan ini” tambahnya.

Sebelumnya, Depok NS User masih dibawah koordinasi NW-ID chapter Jakarta. Seiring dengan pertumbuhan jumlah anggotanya, pada 9 Februari 2014 lalu, Densus mendeklarasikan diri untuk berdiri sendiri.

Kang Hafiz Korchap Densus berharap kegiatan ini bisa diadakan kembali di tahun yang akan datang tentunya dengan cabang olahraga yang berbeda, selalu lakukan kegiatan yang positif agar citra bikers di Indonesia mendapat respon baik dari masyarakat. (Reza Agis)

Comments
Shares