Monday, January 18, 2021

Perjalanan Vespa 946 Edisi Spesial

Kolaborasi tersebut menghadirkan sebuah produk spesial dan penghormatan pada warisan kedua brand iconic tersebut.

Kerjasama yang spesial antar kedua brand kenamaan tersebut dikukuhkan atas nama gairah, kesempurnaan dan seni kehidupan yang menawarkan kesempatan untuk menegaskan kembali ikatan inspiratif yang menyatukan Dior dengan budaya Italia.

Vespa 946 Louis Vuitton 1

Vespa 946 Edisi Spesial Louis Vuitton

Berbeda dengan Vespa 946 Edisi Spesial lainnya, 946 Louis Vuitton ini merupakan garapan sebuah rumah tuning mobil kenamaan asal Rusia, Goldwingfetish.

Meski terlihat spesial, Vespa 946 Louis Vuitton ini berbeda dari Vespa 946 edisi spesial lainnya yang merupakan hasil kolaborasi Piaggio Group dengan brand fashion kenamaan.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi baik dari Piaggio Group atau pun Louis Vuitton terkait 946 Louis Vuitton tersebut. Pun demikian, Vespa 946 Louis Vuitton garapan Goldwingfetish ini mampu mencuatkan kesan eksklusif.

Terlebih bagi mereka para pecinta produk fashion LV. Balutan warna warna biru pada bodi 946 bertabur logo LV yang ikonik, mulai dari fender depan sampai belakang.

Pada bagian jok dan pelek, juga tak luput dari baluran warna biru khas LV. Jika dilihat dari kejauhan, paduan warna biru dan logo LV berwarna putih mencuatkan aksen batik pada bodi Vespa 946 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update