GSX Community Chapter Kendari Lakukan Kegiatan Sosial

GSX Community Chapter Kendari

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 Series di Kendari lakukan kegiatan sosial. Yup, GSX Community Chapter Kendari bersama Chapter Kolaka dan Chapter Konawe, secara bersamaan berbagi dengan anak-anak panti asuhan Hidayatullah.

Sebelumnya, ketiga chapter GSX Community tersebut berkumpul di Dealer Suzuki Galesong Mandiri. Sebanyak 31 bikers mengikuti kegiatan sosial ini. Setelah seluruhnya berkumpul, penunggang Suzuki GSX 150 ini un bergerak menuju Panti Asuhan Hidayatullah di Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

GSX Community Chapter Kendari

Loading...


Rombongan disambut oleh seluruh anak-anak Panti juga pengurusnya Bp Syarif. Dalam sambutannya pengurus panti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada GSX Community.

”Kami mengucapkan banyak terima kasih semoga apa yang disampaikan oleh komunitas GSX Community ini menjadi berkah bagi kita semua” Ujar Syarif.

GSX Community Chapter Kendari

Loading...


Penyerahan santunan diterima langsung oleh anak-anak panti juga pengurusnya. Pengurus GSX Community Chapter Kendari mengungkapkan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan, disisi lain kami ingin memperkenalkan juga bahwa komunitas kami GSX Community Chapter Kendari ini bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul saja namun juga memiliki kepedulian sosial.” Ujar Bro Ade Suhendra, Ketua GSX Community Chapter Kendari.

“Selain itu kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar anggota GSX Community Chapter Kendari, Kolaka dan Konawe.”Tambahnya.

Kegiatan sosial GSX Community Chapter Kendari ini juga mendapat respon positif dari Ketua Umum Nasional GSX Community, Bro Denmas Ilham Noegroho “Kegiatan ini sangat positif untukmenjaga taglisilaturahmi antar chapter dan bisa jadi bagian dari mereka yang membutuhkan dan menumbuhkan jiwa sosial kepada sesama.” ujarnya.

Loading...


Usai melakukan kegiatan sosial, rombongan kembali bergerak untuk makan siang bersama dengan tujuan berkumul dan bersilaturahmi.