Perkuat Persaudaraan, YRFI Gorontalo Lakukan Touring Sekaligus Kemping

Sobat Zonbie, gimana ya kalau biker yang indentik dengan ngaspal atau touring ini lagi kemping bareng? Nah, itulah yang sudah dilakukan oleh puluhan biker asal Gorontalo. Mereka perwakilan dari klub/ komunitas yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo.

Acara yang dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas turing yang mengkampanyekan keselamatan berkendara selama riding, dan menikmati nuansa alam pegunungan saat kemping. Dalam kegiatan kemping ini para biker juga dilatih membangun kemitraan secara kreatif dalam topik bike preneur, serta membangun komunikasi efektif antara anggota komunitas dengan masyarakat sekitarnya.

Dengan tujuan untuk semakin mempererat persaudaraan dan kekompakan antar anggotanya, YRFI Gorontalo mengadakan kegiatan ini di di Bukit Dulamayo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo pertengahan Desember lalu.

Sebelum menutup kegiatannya ini, menjelang akhir acara mereka tak lupa melaksanakan kegiatan bakti sosial, menyalurkan sumbangan yang diperoleh dari beberapa komunitas yang ada di Gorontalo. Baksos kali ini ditujukan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Saat ini perkembangan klub dan komunitas cukup pesat, dan ini menjadi tugas bersama untuk membina mereka agar menjadi komunitas yang profesional, solid, dan berkelanjutan serta mendapatkan citra positif di masyarakat,” ujar Bro Hamzah Hako, Ketua YRFI Gorontalo.

Comments
Shares