GCN Chapter Tangerang Selatan

Perkuat Silaturahmi, GCN Chapter Tangerang Selatan Gelar Famgath

Silaturahmi dalam suatu komunitas merupakan hal yang penting untuk mempertahankan kebersamaan didalam komunitas itu sendiri. Untuk mempertahankan silaturahmi, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan mengadakan kegiatan family gathering yang melibatkan keluarga dari para anggota GCN Chapter Tangerang Selatan.

GCN Chapter Tangerang Selatan

Family Gathering GCN Chapter Tangerang Selatan diadakan di Villa Anggur, Cisarua, Puncak, Bogor pada akhir pekan lalu (22-23/12). Dengan mengusung tema ‘Berkumpul Bersama Dengan Satu Tujuan’ kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan serta persaudaraan antar anggota beserta keluarganya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diwakilkan oleh Daniel, Community Engagment Market Relation R2. Dalam kesempatan itu Daniel menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh GCN Chapter Tangsel, ia berharap kegiatan seperti ini bisa dipertahankan dan rutin dilaksanakan.

“Semoga acara seperti ini bisa terus dipertahankan dan bisa secara rutin dilaksanakan untuk menjaga kekompakan baik di internal komunitas itu sendiri maupun dengan komunitas lainnya.” Ungkap Daniel.

GCN Chapter Tangerang Selatan

Sementara itu ketua chapter GCN Tangsel, Bro Asmawa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan serta menghadiri kegiatan family gathering GCN Chapter Tangsel tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh anggota juga seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga ikatan keluarga GCN Tangsel selalu harmonis.” Tutup Bro Asmawa.

Comments
Shares