Wednesday, January 27, 2021

Perluas Pasar di Timur Jakarta, RSV Helmet Buka Store di Kalimalang

Jalur Kalimalang, sebagai perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi menjadi salah satu lintasan penglaju yang mengandalkan motor. Tentu jadi pasar potensial bagi produsen helm. Hal ini disadari produsen helm lokal, RSV yang membuka flagship store baru mereka di sana.

“Kami membuka flagship store ini lewat kolaborasi dengan KTM Kalimalang dan KOCI (KTM Owners Community Indonesia). Kami harap kerjasama ini dapat menjadi simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan bagi semuanya,” kata Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet saat peluncuran pada Minggu (3/1).

Flagship store RSV Helmet di Kalimalang sendiri memang menyatu dengan dealer motor asal Austria, KTM Kalimalang yang beralamat di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang Billy Moon, Ruko M1 BZ No. 3.

Richard menambahkan jika store ini menjadi bagian dari 28 gerai RSV yang ditargetkan hadir tahun ini. “Bahkan sepanjang enam bulan ini, kami akan melaunching satu toko tiap bulannya di beberapa kota Indonesia. Menyusul Kalimalang, akan dibuka gerai di Bandung, Banten, Bogor, Surabaya dan Padang,” urainya.

RSV sendiri saat ini memiliki line up helm yang cukup komplet, mulai dari tipe full face, open face hingga motocross dengan label Orca. Selain itu, RSV juga menjadi helm official merchandise dari tim Gresini Moto2.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update