Mio Club Indonesia

Pertahankan Silaturahmi, 3 Region Mio Club Indonesia Gelar Kopdargab

Untuk memperkuat tali silaturahmi dan bisa saling kenal antar klub, 3 region klub motor pengguna Yamaha Mio dibawah naungan Mio Club Indonesia adakan Kopdar Gabungan.

Mio Club Indonesia

Ketiga region tersebut adalah Ikatan Mio Jakarta (IMJ), Ikatan Mio Matic Banten (IMMB) dan Ikatan Mio Jawa Barat (IMJB). Kopdargab diadakan diadakan di kawasan Sungai Cisadane, Tangerang Kota, Tangerang, Banten (10/8).

Ketiga region ini, meski masih dalam satu naungan namun banyak diantaranya belum saling mengenal. Untuk itulah kopdar gabungan ini diadakan, selain bersilaturahmi kegiatan ini ditujukan untuk bisa saling mengenal satu sama lainnya.

Dengan saling mengenal, tentunya diharapkan rasa persaudaraan akan dimiliki oleh setiap bikers dari masing-masing klub yang ada dalam ketiga region tersebut.

“Meski berbeda klub ataupun komunitas, silaturahmi tetap terjaga disini tanpa memandang adanya perbedaan. Semoga apa yang kita jalin ini akan terus terjaga dan bisa terus harmonis serta dapat saling mendukung satu sama lainnya.” Pungkas Bro Kuple, selaku ketua pelaksana kopdargab.

Dalam kopdargab ini hadir berbagai klub diantaranya RASFI Jakarta, RASFI Tangerang Kota, RASFI Tangerang Barat, MHR17 Zona Selatan, FMI, GM, MIOM3 Zona Tangerang dan banyak lainnya.

Comments
Shares