CBR Owners Tangerang (CROW)

Pertahankan Tradisi Bawa Pulang Piala, CROW Juara Kontes Motor ICE Day 2019 Seri 2

Ajang balap antar komunitas balap Honda CBR, Indonesia CBR Race Days 2019 telah memasuki putaran ke-2. Banyak komunitas yang turun dalam ajang balap tersebut, salah satunya adalah CBR Owners Tangerang (CROW).

CBR Owners Tangerang (CROW)

Dalam kesempatan ini, sayangnya CROW Racing Team hanya menerjunkan 1 pebalapnya saja. Hasil balap pun belum membuahkan hasil yang maksimal.

Namun, bukan CBR Owners Tangerang namanya jika dalam ajang ICE Day tidak membawa piala. Lewat kontes modifikasi ICE Day 2019 yang sama-sama digelar di sirkuit Sentul, CROW memboyong piala juara ke-3 dalam ajang tersebut.

Meski sempat ada beberapa kendala sebelum ikut kontes, motor milik Bro Rafael berhasil menarik perhtian juri dan ditetapkan sebagai pemenang ke-3.

CBR Owners Tangerang (CROW)

“Jujur pada pertama saya tidak menyangka bisa masuk dalam 3 besar, karena motor ini adalah motor harian. Motor ini juga dibawa ke event secara riding dari Tangerang, dan jalu paddock nya ada 1 yang lepas saat diperjalanan. Tapi sudah dibantu oleh ketua umum dari CROW yaitu Bro Rahmat. Semoga semakin banyak peserta yang berprestasi dalam kontes modifikasi CBR Race day untuk seri – seri selanjutnya. Salam Honda One Heart.” ujar Bro Rafael.

Rasa senang dan bersyukur juga dicurahkan oleh sang Ketua dari CROW yaitu Bro Rahmat. Baginya ini suatu kebanggaan, CROW tetap bisa menunjukkan prestasinya dalam ajang paling bergengsi dikalangan komunitas pengguna Honda CBR ini.

“Dalam ajang balap dan kontes ICE Day 2019 ini, Alhamdulillah CROW bisa ikut memeriahkan acara tersebut. Walaupun kali ini rider yang ikut dalam race hanya 1 rider. Ada bbrpa member yang juga ikut memeriahkan acara kontes motor, Alhamdulillah masih dikasih kepercayaan menang dalam kontes kali ini. Mudah-mudahan next series CROW bisa lebih semangat, plus memberikan hasil yang terbaik.” Pungkas Bro Rahmat.

Comments
Shares