Pertama Di Indonesia, Lelang Moge Segera Digelar

Untuk kali pertama lelang moge bakal diadakan di Indonesia. PT Balai Lelang Tridaya atau 3D Auction akan mengadakan lelang moge Ducati untuk pertama kalinya. Lelang moge pertama ini akan diadakan pada Minggu, 16 Oktober 2016 mulai pukul 10.00 Pagi s/d 13.00 siang.

Ini akan jadi kesempatan baik bagi semua pecinta moge di Indonesia, terutama buat kamu yang bermimpi punya Ducati, karena lelang moge ini bisa diikuti semua kalangan yang ingin memiliki moge.

“Ini bisa jadi ajang jual beli yang bagus dan belum pernah ada di Indonesia. Selama ini ketika penggemar moge mau mencari motor second, paling hanya lewat showroom atau jual beli digital. Serunya, ajang ini lagi seperti menciptakan pasar terbuka, dimana kamu harus bidding dengan peserta lain jika menginginkan motor yang disuka. Atau ketika beruntung, kamu akan menemukan motor yang kamu suka dan pas tidak ada yang bidding, jadi akan dapat harga dari harga limit terendah,” jelas President DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia), Heru Prakoso.

Sebagian unitnya berasal dari Kenzie Motoworks, sebagian lagi berasal dari pemilik langsung. “Harapannya dengan sistem lelang seperti ini, selain efisien karena menggabungkan semua pemilik dan calon pembeli. Harganya juga lebih fair,” ujar Ningga, Co Founder showroom sekaligus bengkel yang bekerjasama menyediakan unit lelang.

“Kami menyediakan moge khususnya Ducati yang sudah siap pakai dan dengan kondisi yang prima, mesin terawat dan kondisi tergolong mulus, dilengkapi juga dengan parts kelas dunia seperti Ducati Performance, Rizoma, Lightech, CNC Racing, Carbon parts dan lain-lain. Ya bisa dikatakan harga enggak bohong lah, hehehe,” ucap bro Satya, salah satu Founder Kenzie Motoworks.

Harga beberapa unit pada saat lelang, yang pasti berada di bawah harga pasaran (sesuai dengan spec masing-masing), bahkan beberapa sudah ditambahkan aksesori. Ada juga pemakaian baru di awal 2016 dan juga unit baru langsung atas nama pembelinya. “Jadi dengan harga Ducati lama, tapi dapat barang baru,” sambung bro Satya lagi.

Tapi karena konsepnya lelang, tak menutup kemungkinan ketika terjadi bidding, harga yang terbentuk bisa lebih mahal dari pasaran. Tapi ini kembali jadi pilihan atau para bidder punya hitung-hitungan sendiri. “Atau kerapihan dan berapa banyak modifikasinya, bisa membentuk value tersendiri, yang bisa membuat para penggemar motor besar rela membeli lebih dari harga pasaran,” ulas bro Satya.

Syarat ikut dalam lelang moge terbilang mudah. Para calon bidder hanya transfer Rp 5 juta ke nomor rekening 218-4141-999 pada BCA KCU Fatmawati, atas nama PT BALAI LELANG TRIDAYA untuk mendapatkan Nomor Bidder, yang nantinya nomor tersebut dipakai untuk saat lelang.

“Dan jika ternyata pada saat lelang calon pembeli tersebut tidak mendapatkan motor yang diinginkan, biaya pendaftaran tersebut akan ditransfer balik full, tidak kena potongan apapun,” kata Riza Satria, sebagai Direktur Utama 3D Auction.

Tata cara lelang lebih lengkap bisa dilihat dan download catalog lelang bisa buka ke www.3dauction.co.id.

Sementara kondisi motornya, calon bidder bisa melihat sendiri saat 3D auction membuka Open House pada  13-15 Oktober 2016 di Yard 3D Auction di Jl. Ir. H Juanda No.198B, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

 

Tipe Motor dan Tahun:

Tipe DUCATI Tahun
Hypermotard 821 New
Hypermotard 821 New
Streetfighter 848 2016
Monster 795 2012
Monster 795 2013
Monster S2R 800 2006
Multistrada 1200 2010
Multistrada 1200 2016
Multistrada 1200 2011
Multistrada 1200 S 2013
Hyperstrada 821 2013
Diavel Cromo 2013

 

Comments
Shares