Thursday, January 28, 2021

Pertama Kali Ikut Touring, TOI 2020 Jadi Pengalaman Berkesan

Pengalaman pertama touring jarak jauh, sangat menarik sekali untuk diulas. Seperti cerita dua peserta Tour of Indonesia 2020, yang baru untuk pertama kali ikut touring dengan jarak tempuh 1.400 kilometer.

Pertama Kali Ikut Touring

Gelaran Tour of Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Royal Enfield Indonesia menyisakan banyak cerita dari setiap perjalananannya. Banyak peserta yang sebelumnya belum saling kenal satu sama lainnya.

Tak hanya itu ada juga peserta yang baru pertama kali ikut touring, namun langsung dengan jarak tempuh yang jauh. Dua peserta TOI 2020 yang baru pertama touring jarak jauh tersebut bernama Bro Ghifari Mardhi Muhammad dan Bro Ujang Slamet.

Kepada tim zonabikers.com yang ikut serta dalam event TOI 2020, keduanya berbagi cerita tentang kesan mereka mengikuti sebuah event touring dengan jarak tempuh yang jauh.

“Ini pengalaman saya untuk pertama kali riding touring dengan jarak yang cukup jauh. Biasanya saya hanya riding didalam kota saja, namun kali ini saya senang bisa melalui semua rangkaian touring ini.” Ujar Bro Ghifari

Hal senada disampaikan oleh Bro Ujang Slamet. Biker berusia lebih dari 50 tahun ini mengungkapkan, sudah 15 tahun tidak pegang motor. Menurut Bro Ujang, TOI 2020 ini sangat menarik dan berkesan baginya.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update