Tuesday, January 26, 2021

Pertamina Enduro Go Out & Adventure Dilepas di O Km Sabang

PT Pertamina Lubricants lepas rombongan touring dengan tajuk Pertamina Enduro Go Out & Adventure. Touring tersebut merupakan bentuk komitmen PT Pertamina Lubricants dalam mendukung para pehobi petualangan dengan sepeda motor dengan menggunakan pelumas Pertamina.

Pertamina Enduro

Setelah sebelumnya sukses mendukung perjalanan solo touring Stephen Langitan Jakarta-London sejauh 30.000 kilometer kini PT Pertamina Lubricants kembali mendukung para penyuka adventure Indonesia dalam menjelajahi Nusantara.

Perjalanan touring dari Sabang-Gresik ini akan menghabiskan jarak tempuh sejauh 5.000 kilometer dan direncanakan akan menghabiskan lamanya waktu perjalanan selama 29 hari. Perjalanan dimulai dari Tugu 0 kilometer Sabang pada hari Sabtu (9/3) dan direncanakan tiba di Gresik pada tanggal 6 April 2019.

Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants menyampaikan bahwa Pertamina Lubricants mendukung seluruh kegiatan positif anak bangsa seperti kegiatan yang pernah dilakukan oleh Stephen Langitan berkendara dari Jakarta ke London dengan misi Kibarkan Merah Putih sekaligus menguji ketangguhan dan kualitas pelumas Pertamina Enduro. Semoga kegiatan ini dapat menularkan hal-hal positif sekaligus sebagai ajang berbagi pengalaman seperti tips berkendara jarak jauh kepada seluruh peserta.

Selama perjalanan peserta juga akan disuguhkan dengan berbagai medan jalan juga pemandangan indah Nusantara.

Latest Update