Monday, January 18, 2021

Pertamina Enduro Sponsori Ali Adrian Balap di Asian Superbike 1000cc

PT Pertamina Lubricants melalui brand unggulannya Pertamina Enduro secara resmi mengumumkan menjadi sponsor utama bagi pebalap motor nasional Ali Adriansyah Rusmiputro.

Pebalap berusia 26 tahun ini, akan terjun dalam ajang balap Asian Superbike 1000cc yang merupakan kelas baru dari FIM dalam Asia Road Racing Championship.

Pertamina Enduro

Dalam kesempatan tersebut, secara resmi Ali Adrian pun menjadi brand ambassador Pertamina Enduro selama ajang balap berlangsung.

Ali Adrian akan melakoni pertarungan perdananya di Sirkuit International Suzuka, Jepang pada tanggal 28-30 Juni 2018 mendatang. Adrian akan bergabung dengab Onenox TKKR Sag Team dengan menunggangi BMW S1000RR.

“Kami senang dan tentunya sangat bangga bisa mendukung kiprah Adrian sebagai salah satu pebalap nasional yang sangat berprestasi tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia. Adrian adalah salah saty pebalap motor yang memiliki potensi dan masa depan baik.” Ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants.

Lebih lanjut Andria Nusa menambahkan “Untuk jangka panjang kami melihat Adrian bisa terus berkembang dan menjadi pebalap motor yang semakin berprestasi. Ini merupakan komitmen PT Pertamina Lubricants untuk terus mendukung anak bangsa agar berprestasi di kancah dunia khususnya dalam bidang olahraga otomotif.”

Latest Update