Friday, April 16, 2021

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah nama menjadi Pertamina Mandalika SAG Team.

Setelah sebelumnya mengumumkan squadnya, MRTI dikabarkan akan diperkuat oleh pebalap Dimas Ekky Pratama. Saat itu, masih menjadi misteri dengan tim mana MRTI akan bergabung di ajang balap Moto2 dan siapa yang akan menjadi rekan satu tim Dimas Ekky.

Sebagaimana diketahui, usai laga final MotoGP Portimao, Dorna mengumumkan nama-nama tim sementara yang akan berlaga di ajang balap dunia tersebut. Tidak ada nama Mandalika Racing Team saat itu.

Kabar gembira justru hadir dari akun sosial media Mandalika Racing Team yang mengumumkan squad barunya yang diberi nama Pertamina Mandalika SAG Team.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan berkompetisi di musim moto2 berikutnya,” tulis Mandalika Racing Team di Instagram.

Tim balap yang semula bernama Onexox TKKR SAG Team pada musim depan akan diperkuat oleh Thomas Luthi dan Dimas Ekky Pratama tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update