Pertamina Siaga

Pertamina Siaga Siap Bantu Pemudik

Memasuki musim mudik, PT Pertamina Persero Tbk siap menghadapi arus mudik dan arus balik tahun 2019 dengan Pertamina Siaga.

Pertamina menyediakan sejumlah layanan tambahan melalui program ‘Pertamina Siaga’ untuk membuat perjalanan semakin aman dan nyaman.

Layanan dari Pertamina ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Pertamina untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen.

“Upaya kami untuk memberikan yang terbaik bukan saja dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Pertamax dan Dex Series, melainkan juga sejumlah layanan tambahan melalui program Pertamina yang dilaksanakan selama Ramadan dan masa Mudik,” tutur VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman, Senin (27/5/2019).

‘Pertamina Siaga’ melakukan pembagian takjil gratis di seribu SPBU Pertamina setiap hari, mulai tanggal 15 Mei hingga 28 Mei 2019.

Pertamina juga melakukan bedah musala demi menyediakan Musala Pertamina di 99 SPBU Pertamina selama bulan Ramadan.

Sedangkan untuk masa mudik dan arus balik, Pertamina menyediakan 15 titik Rumah Pertamina Siaga.

Rumah Pertamina merupakan fasilitas istirahat gratis persembahan Pertamax, yang didukung oleh Fastron dan Bright Gas di jalur mudik dan arus balik, baik di Pulau Jawa dan Sumatra.

Rumah Pertamina akan mulai beroperasi secara bertahap mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Comments
Shares