Wednesday, January 20, 2021

Pertamina Siagakan SPBU Reguler dan Layanan Khusus

Memasuki musim libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Pertamina pastikan layanan SPBU Reguler dan Layanan Khusus siap siaga untuk menyalurkan Bahan Bakar Minyak (BBM) di jalur Tol Trans Jawa bagi masyarakat yang akan berlibur ke berbagai kota di Pulau Jawa.

Untuk itu, Pertamina telah menyiagakan sebanyak 45 SPBU Modular, 123 SPBU Kantong, 19 titik Motor Kemasan dan 4 titik Kiosk Pertamax yang tersebar di sepanjang jalan tol di Trans Jawa dari Jakarta РCikampek hingga Surabaya. Layanan ini di luar fasilitas SPBU yang disiagakan Pertamina pada jalur utama mudik yakni jalur Pantura (Pantai Utara) Arteri sebanyak 219 SPBU, Jalur Pansela (Pantai Selatan) sebanyak 77 SPBU, dan Jalur Tol Jawa 72 SPBU.

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid menjelaskan Pertamina memastikan SPBU yang berada di jalur Tol Trans Jawa, baik yang SPBU Reguler maupun SPBU Modular telah melayani konsumen yang telah memulai perjalanan liburan Natal dan tahun baru yang bertepatan dengan liburan sekolah.

“Layanan SPBU telah siap dengan pasokan dalam kondisi yang cukup, termasuk mengantisipasi adanya lonjakan kendaraan pasca beroperasinya tol layang Jakarta Cikampek,” ujarnya.

Latest Update