Pertamina Sponsori MotoGP Indonesia, Resmi Disebut Pertamina Grand Prix of Indonesia

MotoGP Indonesia - Sirkuit Mandalika

ZONABIKERS.COM – Sah… Pertamina tandatangani perjanjian kerja sama dengan Dorna Sports. Sehingga secara resmi penyebutannya menjadi Pertamina Grand Prix of Indonesia

Penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati dan Managing Director Dorna Sports, S.L, Carlos Ezpeleta (secara online) dan disaksikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir di Jakarta, Rabu 9 Februari 2022.

Nicke menuturkan, event Pertamina Grand Prix of Indonesia ini sudah sangat dirindukan masyarakat setelah terakhir dilakukan di Indonesia 25 tahun yang lalu.

Ia pun berharap event ini menjadi momentum kebanggaan bangsa Indonesia dan semangat untuk segera bangkit pasca pandemi.

Loading...


“Dengan penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia ini kita dapat memperkuat nation branding Indonesia sebagai negara yang resilient di tengah krisis pandemi global,” imbuhnya.

Carlos Ezpeleta mengatakan sangat gembira dengan masuknya Pertamina sebagai pendukung utama Grand Prix of Indonesia.

Kerja sama ini semakin memperkuat kehadiran Pertamina dan Indonesia dalam olahraga ini, selain menjadi pendukung utama Sirkuit Mandalika dan sebelumnya juga mendukung tim SAG Pertamina Mandalika yang berlaga di Moto2™ World Championship.

Loading...


“Dorna Sport dengan bangga mengumumkan kesepakatan kerja sama untuk gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia. Dan akan memastikan Pertamina, Indonesia dan Pulau Lombok terdepan dan menjadi pusat perhatian di panggung internasional,” kata Carlos.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here