Suryanation Motorland 2019

Pesaing Luar Kota Bikin Panas Suryanation Motorland 2019 Medan

84 motor saling beradu kreativitas modifikasi di ajang Suryanation Motorland (SML) 2019 pada Sabtu (20/7) di Lapangan Benteng, Medan Sumatera Utara. Yang menarik, persaingan bukan cuma disesaki builder dari luar kota Medan.

Seperti dikatakan oleh salah satu juri SML 2019, Veroland. Pria 43 tahun ini menyebut peserta di Medan sudah makin beragam, kelas dan kualitas makin tinggi. Semua makin aware soal custom bike dan perhatian sampai ke detail.

“Selain itu, persaingan juga makin menarik dengan hadirnya builder-builder dari Pekanbaru yang hadir di Medan. Tentu ini menarik, ini artinya persaingan lebih luas dan bisa jadi ajang adu kreatifitas pada builder,” urainya.

Hal ini senada disebutkan Samuele Reali, juri tamu SML 2019 Medan dari Abnormal Cycles, Italia yang berharap jika SML 2019 mendapat gaung bukan hanya di dalam kota Medan, tapi juga ke daerah lain disekitarnya.

“Harapan saya supaya event kni bisa menginspirasi tidak hanya yang ada di sini, tapi juga yang lainnya,” paparnya sembari menyatakan jika dirinya senang bisa melihat langsung kontes modifikasi di Indonesia, karena sebelumnya sudah mengenal beberapa builder yang kerap ke Eropa.

Comments
Shares