Wednesday, January 20, 2021

Pesan Keselamatan Berkendara, Konsisten Dibawa NR Bekasi Dari Bromo Sampai Bangka

Meski sudah dua tahun berlalu menjadi juara pertama Safety Campaign Awards di tahun 2017 lalu, NMax Riders Bekasi tetap konsisten dalam menyuarakan keselamatan berkendara, dimanapun dan kapanpun komunitas pengguna Yamaha NMax ini selalu menyisipkan pesan keselamatan berkendara.

Pesan Keselamatan Berkendara

Beberapa waktu lalu NMax Riders Bekasi kembali beraksi dalam berbagai kegiatan, diantaranya dalam perjalanan ke Bromo, Jawa Timur dan ke Sumatera Selatan hingga ke Bangka. Di Jakarta NR Bekasi melakukan aksi flash mob dance dalam kegiatan Road Safety Millenial Festival yang diadakan di Mapolda Metro Jaya.

Kampanye keselamatan yang mengusung pesan pencegahan anak dibawah umur berkendara kendaraan bermotor dengan tema ‘Motor Bukan Untuk Anak Dibawah Umur 17 Tahun’ ini, sukses menyita perhatian siapapun yang melihatnya. Tidak hanya itu apresiasi dari berbagai pihak, seperti komunitas motor lain, aparat pemerintahan, juga kepolisian juga diberikan pada komunitas pengguna Yamaha NMax yang beranggotakan 230 orang lebih ini.

Pesan Keselamatan Berkendara

“Diluar banyak komunitas serupa, tapi yang memiliki tujuan jelas dan punya pesan kemanusiaan yang seperti ini sangat jarang sekali.” Ujar Bro Wendy anggota NR Bekasi yang melakukan perjalanan ke Bromo.

Latest Update